Dewan Perwakilan Rakyat REPOSITORI DPR RI

Presiden RI, Presiden RI (2020) Pidato Presiden RI pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI dalam Rangka HUT ke-75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Documentation. Sekretariat Negara RI, Jakarta.

[thumbnail of ST SB 2020.pdf]
Preview
Text
ST SB 2020.pdf

Download (187kB) | Preview

Abstract

Pidato pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI ini disampaikan di gedung DPR RI pada tanggal 14 Agustus 2020 dalam rangka HUT ke-75 Proklamasi Kemerdekaan RI.

Presiden menyambut hangat seruan moral penuh kearifan dari para ulama, para pemuka agama, dan tokoh-tokoh budaya agar menjadikan momentum musibah pandemi ini sebagai sebuah kebangkitan baru untuk melakukan sebuah lompatan besar.
Saatnya kita membenahi diri secara fundamental, melakukan transformasi besar menjalankan strategi besar. Strategi besar di bidang ekonomi, hukum, pemerintahan, sosial, kebudayaan, termasuk kesehatan dan pendidikan.
Saatnya kita bajak momentum krisis untuk melakukan lompatan-lompatan besar. Pada usia ke-75 tahun ini, kita telah menjadi negara Upper Middle Income Country. 25 tahun lagi, pada usia seabad Republik Indonesia, kita harus mencapai kemajuan yang besar, menjadikan Indonesia Negara Maju.

Item Type: Monograph (Documentation)
Subjects: POLITIK
SOSIAL
Divisions: SEKRETARIAT JENDERAL > BIRO PERSIDANGAN I
Depositing User: Mustika Wati
Date Deposited: 19 Aug 2020 16:22
Last Modified: 19 Aug 2020 16:26
URI: http://repositori.dpr.go.id/id/eprint/273

Actions (login required)

View Item View Item