Dewan Perwakilan Rakyat REPOSITORI DPR RI

Kurnianingsih, Titik (2018) Laporan Proyek Perubahan: Mandatory Spending Pengadaan Fasilitas Responsif Gender dan Difabel (Fast Response). Project Report. Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Jakarta.

[thumbnail of LAPORAN PROYEK PERUBAHAN MANDATORY SPENDING PENGADAAN FASILITAS RESPONSIF GENDER DAN DIFABEL (FAST RESPONSE).pdf]
Preview
Text
LAPORAN PROYEK PERUBAHAN MANDATORY SPENDING PENGADAAN FASILITAS RESPONSIF GENDER DAN DIFABEL (FAST RESPONSE).pdf

Download (52MB) | Preview

Abstract

Laporan proyek perubahan disusun sebagai sarana memenuhi kelulusan Diklat Pimpinan Tingkat IV dan sebagai sarana mempermudah pelaksanaan tugas dan fungsi Bagian Perencanaan DPR yang menyiapkan bahan usulan rencana program serta kegiatan dan anggaran DPR RI. Proyek "Mandatory Spending Pengadaan Fasilitas Responsif Gender dan Difabel di Lingkungan DPR RI" menggambarkan pemikiran tentang pengelolaan anggaran untuk pengadaan fasilitas responsif gender dan difabel yang sesuai dengan amanat peraturan perundang-undangan serta praktik empiris yang dapat memberikan manfaat untuk kaum perempuan dan difabel. Pembentukan instruksi setjen merupakan amanah dari peraturan di atasnya sehingga pembentukan instruksi Setjen tentang mandatory spending pengadaan fasilitas responsif gender dan difabel harus segera ditetapkan. Proyek ini direncanakan berjalan selama 3 tahun, yaitu dari tahun 2019-2021.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: DPR RI
ADMINISTRASI NEGARA
SOSIAL
MANAJEMEN
Divisions: SEKRETARIAT JENDERAL > PUSAT PENDIDIKAN DAN PELATIHAN
Depositing User: Mustika Wati
Date Deposited: 22 Feb 2022 16:27
Last Modified: 22 Feb 2022 16:27
URI: http://repositori.dpr.go.id/id/eprint/400

Actions (login required)

View Item View Item